‘Karena Lo Wibu’ Komentar Viral Maksudnya Apa Sih?

Karena lo wibu

Trendnesia.com – Beberapa komentar viral ini: Karena lo wibu , Lari cuk ada wibu, kalau ketemu wibu ya harus lari

memang tengah marak komentar tersebut khususnya di Facebook digrup meme ataupun grup anime biasanya banyak ditemukan komentar karna lu wibu

 

Lalu apa sih maksud komentar karna lo wibu ini? sebelum itu kita bahas dulu Apa itu wibu dan ciri ciri wibu gimana sih?

 

 

Heboh komentar karena lu wibu, lalu apa sih arti wibu itu?

wibu meme

 

Sebenarnya, orang yang hobi nonton anime aja enggak bisa disebut sebagai wibu lo geng! Wibu memiliki arti yang lebih dalam daripada sekedar suka sama anime.
Kata wibu diserap dari bahasa Inggris Weeaboo yang memiliki makna orang-orang non-Jepang yang memiliki obsesi berlebihan terhadap kebudayaan Jepang dan berlaku seolah-olah mereka adalah orang Jepang dan hidup di sana.

Selain itu, mereka dianggap tidak bisa menghargai kebudayaan mereka sendiri sampai ke tahapan yang parah. Istilah ini memiliki sinonim japanofilia.

Kata weeaboo sendiri berasal dari cuplikan komik Perry Bible Fellowship karya Nicholas Gurewitch yang waktu itu tidak memiliki makna apapun.
Pada pertengahan tahun 2000an, berawal dari forum 4chan, kata ini menggantikan istilah wapanese atau wanna be Japanese sebagai ejekan kepada orang-orang yang maniak kepada segala hal yang berbau Jepang.
Jadi, wibu bukan merupakan kepanjangan dari apapun, melainkan bahasa serapan asing

 

Lalu Ciri-Ciri Seorang Wibu dan antisipasi kalau ada Wibu gimana sih? apakah harus lari ketika ada wibu?

 

lari cuk ada wibu

Apa saja ciri-ciri seorang Wibu? Tentu ada beberapa parameter yang bisa digunakan untuk mengetahui ciri-ciri seorang wibu.
Yang pertama, jelas ia amat gemar memberitahu kegemarannya atas kebudayaan Jepang. Ia tidak akan merasa malu akan hal tersebut.

Tidak hanya sekedar menyukai kebudayaan Jepang, mereka pun tidak segan untuk berpakaian seperti orang Jepang dan menggunakan kosa kata Jepang untuk berbicara dengan orang lain.
Kamu pasti sering kan ketemu sama orang-orang yang sering menggunakan kata seperti ohayo, arigatou. konichiwa, eto, daijobun, hingga gomenasai.

Selain itu, karena seringkali dianggap aneh oleh orang lain, seorang wibu cenderung menutup diri dari lingkungan luar (Nolep) dan lebih memilih ruangannya yang nyaman.

Kalaupun keluar, kemungkinan besar ia hanya ikut acara-acara festival Jepang atau menjadi seorang cosplayer.
Tentu saja, seorang wibu juga gemar mengoleksi merchandise yang berbau Jepang, terutama dari serial anime atau manga yang ia tonton.

Ciri-ciri lainnya adalah kesukaannya mendengarkan lagu-lagu Jepang atau menonton film maupun drama Jepang.
Nah, setelah membaca tulisan ini, jangan lagi menyebut orang lain dengan sebutan wibu hanya karena dia suka nonton naruto ya.

 

Apakah memang harus lari kalau ada wibu?

Memang kebanyakan orang yang bertemu dengan wibu pun udah gak habis thinking kenapa mereka sampai menjadi wibu dan kebanyakan memang sudah menganggap stress wibu

sekiranya kalau wibu sudah menganggu disarankan untuk lari saja

 

Disamping itu memang karakter wibu memang kebanyakan keras kepala dan pintar cuma yang jadi masalah ya karna lo wibu

 

 

Nah kenapa sih komentar Karna lo wibu atau karena lo wibu ini viral? dan beberapa meme karna lo wibu silahkan klik halaman selanjutnya (Nextpage) dibawah ini

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.